Tempat Indah Di Bumi yang Wajib Dikunjungi

Gunung di New Zealand Gunung Cook yang agung dan megah. Salah satu tujuan utama di Pulau Selatan, Selandia Baru. Untuk pengalaman terbaik, Anda dapat menyewa van kemping. Banyak spot foto yang bisa kamu singgahi di sekitar Mount Cook, pasti bikin kamu penasaran! Bentuk gunung si Mount Cook ini bener-bener mantul. Begitu masuk kawasan Taman Nasional, …

Mengenal Kultur dan Budaya di Taiwan

Akhirnya sampai juga di Taipei. ini pertamakalinya ke taiwan dan akhirnya kesampean juga kesini, dulu cuma bisa liat di film meteor garden doang haha! Belajar kultur baru di negara orang itu selalu excited dan menyenangkan rasanya mau explore terus, taiwan ini wajib sih di datengin selain visanya gampang harga disini juga gak terlalu mahal ditambah …

Liburan Pada Musim Asap Sungguh Menyesakkan Dada

Labuan Cermin, seperti kado terindah yang diberikan untuk perjalanan kali ini. Setelah dilanda kabut asap yang semakin hari semakin menebal sampe gak pernah liat matahari sama sekali, baru disini rasanya bisa ngerasain keindahan alam yang ditawarin East Borneo. Perasaan seneng luar biasa pas pertama kali nyampe sini. Nyebur, lompat, nyebur lagi terus lompat lagi, gitu …