Menu Masakan Enak yang Bisa Jadi Ide Masak Hari Ini

Homemade wanton. Kalau mau simpan pangsit di frezer , pangsitnya masak setengah matang seperti di foto gak lengket gampang di lepas waktu mau rebus. Bagi yg halal ganti daging ayam ya. Pangsit rebus Kulit pangsit beli jadi 1 ons udang cincang kasar aja jd lebih berasa 3 sdm makan daging kapsim cincang 2 siung bawang putih …

Kreasi Makanan Agar Anak Mudah Makan

Punya ayam kampung 1/2 Ekor, enaknya dimasak yg berkuah seger. Jadilah soto Ayam Yeeee senangnya cc makannya banyak Rebus ayam sampai empuk dengan api sedang. Ambil air rebusan untuk kuah soto, lalu dagingnya di suwir2. Bumbu halus: 8 buah bawang merah 5 buah bawang putih 1 batang serei 1 ruas kunyit 2 butir kemiri 1 …

Berbagai Resep Makanan dengan Fibrecreme Pengganti Santan

Telur Timun 400gr timun cuci bersih iris2 2telur ceplok 3 bawang putih rajang halus 250ml air 1sdt garam 1,5 sdt penyedap jamur totele 1/4 sdt lada bubuk 1sdt gula pasir Minyak untuk menumis. Cara : Tumis bawang putih hingga harum, tuang air, masak sebentar masukan timun. Tambahkan semua bumbu penyedap, masak hingga mendidih lalu angkat. …

Makanan di Jakarta Ini Wajib Kamu Cicipi

BAWANG GORENG JADI LAUK Betul banget karena ini bukan bawang goreng biasa bebs. Bawang goreng dgn sensasi pedas ditambah dengan udang rebon ataupun teri medan. Pokoknya makan lahap mak cuma ada di pawon mamakku NO PENGAWET HALAL DARI BAWANG PILIHAN JAMINAN MUTUH. KREYESNYA TAHAN LAMA Kalian wajib coba ni. pemesanan langsung aja FOLLOW pawon mamakku …

Info Kuliner Bali Terbaru yang Lezat dan Ramah Kantong

Bali memang tempat sejuta kuliner yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi rasanya. Berbagai macam masakan dari daerah di Indonesia sampai dengan kuliner negara lain bisa kamu temukan di pulau kecil satu ini. NASI GURIH MEDAN ADA DI BALI Sekarang tiap pagi ga ush bingung lagi mau sarapan apa ya kan ?? Gw di rekomendasi …

Kumpulan Resep Masakan Mudah dan Sederhana

Ayam Goreng Bumbu kecap bahan bumbu halus : 6siung bawang putih 12 siung bawang merah 10 butir kemiri 1sdt ketumbar 1sdt garam 1 sdt kaldu jamur air secukup nya blender sampai halus.. cara masak: 1.siapkan wajan masukin 7 lembar daun salam 1 ruas lengkuas geprek 150gram gula merah air biasa / air kelapa asal cukup …

Cemilan yang Sangat Mudah Dibuat Di Rumah

Pempek isi ubi dan pempek lenjer RESEP PEMPEK Bahan biang -300 gram tepung terigu -600 ml air -garam secukup nya Bahan pempek -450 gram sagu tani. -3 butir telur. -7 siung bawang putih haluskan. -ebi halus secukupnya -garam secukupnya -ubi (untuk isi) CARA BUAT campurkan semua bahan biang aduk sampai tercampur rata, masak sampai mengental …

Cemilan Bandung yang Wajib Dicoba

Nah, disini kita akan membahas beberapa kuliner di jawa barat tepatnya di bandung. Semoga review kali ini bisa membuat kamu tidak bingung lagi yang sore hari ingin pesan apa. Apalagi di saat PPKM kamu bisa tetap pesan makanan online loh. Paling suka nih kalo dari dulu liat makaroni skotel, apalagi kalau dikasihnya tiba tiba sebesar …

Kuliner Lezat di Pasific Place Jakarta

Ada banyak sekali tempat makan yang sangat hype dan memiliki cita rasa lezat di pasific place. Setiap tempat makan tentu saja menyediakan koki terbaik untuk memuaskan lidah para pelanggan. Nah ini dia kuliner lezat di pacific place yang wajib kalian coba! JADI FLINTSTONE DULU GENGS Weekend nih gengs!! Hayooo.. pasti udah pada gatel ya kakinya …

Macaroni Schotel Makanan Orang Elite?

Macaroni schotel merupakan salah satu masakan yang masuk ke Indonesia pada zaman masa penjajahan Belanda. Resep ini terinspirasi dari orang Belanda yang sangat suka memasak macaroni panggang di dalam wadah yang menimbulkan aroma makanan yang sangat wangi dan lezat. Dalam waktu yang sangat singkat, makanan asli Eropa ini sudah tersebar di Indonesia berkat paar ibu …

Hidangan Bernutrisi Lengkap untuk Menu Harian di Rumah

Dendeng batokok pake minyak tanak (minyak kelapa) tiap kalo aku pulang ke rumah mama, pasti selalu dimasakin ini, kebayang gak dendeng kaya bumbu dibakar tempurung, wanginya tuh kayak dendeng asap, dipakein minyak kelapa, beeeuuughhhh nasi putih sebakul dikekepin deh. Jadi inget dulu kecil suka main masak2an pake daun bunga kembang sepatu, di “tokok” pake batu …

Kumpulan Resep Masakan Harian di Rumah

Kumpulan resep masakan harian yang bisa menjadi ide untuk menu makan enak di rumah. Silahkan mencoba, bahan – bahan dijamin mudah didapatkan dan waktu memasak juga sangat singkat. =Chicken Teriyaki= Bahannya simple, bisa pakai saos teriyaki instan, atau bisa masak sendiri ya, berikut aku pakai resep homemade saus teriyaki, simple: Kecap Asin (me: Dark Soy …

Resep Nasi Kuning Tumpeng Bikin Sendiri Di Rumah

Nasi kuning biasanya kita temukan di tumpeng untuk perayaan acara – acara tertentu. Wangi yang khas membuat nasi kuning ini menjadi sangat sedap sekali ketika disantap. Disini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat nasi kuning sendiri. Jadi ketika ingin makan nasi kuning, anda tidak perlu menunggu acara atau perayaan tertentu loh. nasi kuning *VERSI …

Kreasi Resep Steak Tuna dengan Saos Lezat

Ikan adalah salah satu makanan yang dapat dikonsumsi oleh manusia dan sangat bagus sekali untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Salah satu ikan yang sangat bagus dan bermanfaat adalah ikan tuna. Ikan Tuna ini merupakan daging yang rendah lemak namun sangat bisa berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ikan tuna memiliki kandungan nutrisi yang banyak seperti …

Resep Dessert Enak Terbuat dari Yogurt dan Pudding

Hampir semua orang suka makan pudding karena merupakan salah satu dessert atau makanan penutup yang sangat segar sekali. Pudding pun terdiri dari berbagai macam jenis ada yang rasa krim dan ada juga yang rasa buah – buahan. Kali ini kita akan membahas resep pudding buah yaitu pudding strawberry. Bukan hanya pudding strawberry biasa karena kita …