Berbagai Resep Makanan dengan Fibrecreme Pengganti Santan

Telur Timun 400gr timun cuci bersih iris2 2telur ceplok 3 bawang putih rajang halus 250ml air 1sdt garam 1,5 sdt penyedap jamur totele 1/4 sdt lada bubuk 1sdt gula pasir Minyak untuk menumis. Cara : Tumis bawang putih hingga harum, tuang air, masak sebentar masukan timun. Tambahkan semua bumbu penyedap, masak hingga mendidih lalu angkat. …

Hidangan Bernutrisi Lengkap untuk Menu Harian di Rumah

Dendeng batokok pake minyak tanak (minyak kelapa) tiap kalo aku pulang ke rumah mama, pasti selalu dimasakin ini, kebayang gak dendeng kaya bumbu dibakar tempurung, wanginya tuh kayak dendeng asap, dipakein minyak kelapa, beeeuuughhhh nasi putih sebakul dikekepin deh. Jadi inget dulu kecil suka main masak2an pake daun bunga kembang sepatu, di “tokok” pake batu …