Menu Masakan Enak yang Bisa Jadi Ide Masak Hari Ini

Homemade wanton. Kalau mau simpan pangsit di frezer , pangsitnya masak setengah matang seperti di foto¬†gak lengket gampang di lepas waktu mau rebus. Bagi yg halal ganti daging ayam ya. Pangsit rebus Kulit pangsit beli jadi 1 ons udang cincang kasar aja jd lebih berasa 3 sdm makan daging kapsim cincang 2 siung bawang putih …

Kreasi Makanan Agar Anak Mudah Makan

Punya ayam kampung 1/2 Ekor, enaknya dimasak yg berkuah seger. Jadilah soto Ayam Yeeee senangnya cc makannya banyak Rebus ayam sampai empuk dengan api sedang. Ambil air rebusan untuk kuah soto, lalu dagingnya di suwir2. Bumbu halus: 8 buah bawang merah 5 buah bawang putih 1 batang serei 1 ruas kunyit 2 butir kemiri 1 …

Berbagai Resep Makanan dengan Fibrecreme Pengganti Santan

Telur Timun 400gr timun cuci bersih iris2 2telur ceplok 3 bawang putih rajang halus 250ml air 1sdt garam 1,5 sdt penyedap jamur totele 1/4 sdt lada bubuk 1sdt gula pasir Minyak untuk menumis. Cara : Tumis bawang putih hingga harum, tuang air, masak sebentar masukan timun. Tambahkan semua bumbu penyedap, masak hingga mendidih lalu angkat. …

Hidangan Bernutrisi Lengkap untuk Menu Harian di Rumah

Dendeng batokok pake minyak tanak (minyak kelapa) tiap kalo aku pulang ke rumah mama, pasti selalu dimasakin ini, kebayang gak dendeng kaya bumbu dibakar tempurung, wanginya tuh kayak dendeng asap, dipakein minyak kelapa, beeeuuughhhh nasi putih sebakul dikekepin deh. Jadi inget dulu kecil suka main masak2an pake daun bunga kembang sepatu, di “tokok” pake batu …