Info Kuliner Bali Terbaru yang Lezat dan Ramah Kantong

Bali memang tempat sejuta kuliner yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi rasanya. Berbagai macam masakan dari daerah di Indonesia sampai dengan kuliner negara lain bisa kamu temukan di pulau kecil satu ini.

NASI GURIH MEDAN ADA DI BALI

Sekarang tiap pagi ga ush bingung lagi mau sarapan apa ya kan ?? Gw di rekomendasi sama designer hitz se dunia mymischa buat nyobain ini nasi gurih Medan di Bali dan order nya dari rosygabriele
Nasi gurih medan nya tiga jempol banget, isi an nya banyak beragam dari ayam goreng, dendeng, kacang panjang, dua iris timun, kerupuk dll

Nasi nya gurih dan wangi banget, tekstur dendeng nya lembut dan empuk dan manis. Rempah nya berasa dan sambel nya itu nampol banget dan pedes banget Pokok nya kalo ke Bali harus banget cobain deh dan bikin mau order terus rasa nya. Ah tiba tiba jadi kangen Jelambar.

MAKAN MARTABAK DI BALI SABAR MENANTI

Salah satu langganan aku kalo makan martabak di Bali itu “Martabak Sabar Menanti” Ini enak banget, murah Dan keju coklat nya berlebih. Harus banget coba, Rasa juara topping gak pelit. Sesuai namanya, Yang sabar menanti antrian yaaaa,

Jalan Tukad Yeh Aya No.87
Dauh Puri Klod
Denpasar Selatan
Kota Denpasar
Bali 80234

NASI TELOR SENTOSA YANG VIRAL ADA DI BALI CHECKKK

Siang….guyss setelah sekian lama kangen sama nasi telor hits yang satu ini sekarang aku cobain lagi sentosanasitelor yang cabang nya ada di Bali. Sekarang ada menu baru nya
Kangen bgt sama telornya, telor nya itu beda gais, dimasak dengan bumbu2 yang bikin nagih sekali rasanya

Yang slide pertama itu nasi telor sentosa, nah yang kedua itu namanya nasi spesial pedas manis, kalo di tanya rasa nya gimana kedua nya ? Sama2 enak dan bikin nagih, yang membedakan cuma bumbu racikan nya aja

Rasanya enak dan gurih banget loo, untuk tingkat kematengan telornya juga bisa request lho…⠀
Jl Imam Bonjol no 292, Denpasar